#SEOULESCAPE15 - preparation

7:19 AM



Hallo semua, ini adalah post pertama saya! Tujuan saya buat blog karena ingin suatu saat nanti ketika sudah tua, bisa mengingat kembali beberapa perjalanan seru dan menarik yang akan saya tulis di blog ini. Jadi isi blog ini mungkin kebanyakan lebih mengenai cerita perjalanan saya bersama orang-orang kesayangan :)

Oke, sekarang dimulai dari judul, kenapa #SEOULESCAPE15 ?? Karena kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya dan teman-teman saya ke suatu kota yang benar-benar indah yaitu Seoul. Pada awalnya kami, 4 orang cewek ini gapunya kepikiran sekalipun buat pergi ke Korea dalam waktu dekat. Soalnya seperti yang kita tau, harga tiket cukup mahal, belum lagi biaya hidupnya. Namun suatu hari kami iseng-iseng membuka web AirAsia pada saat promo, dan berbekal keahlian teman saya, kami berhasil mendapatkan tiket PP Jakarta-Seoul seharga 2,5 juta saja (Thanks a lot Van!). Tanpa pikir panjang kamipun membeli tiket tersebut. Yeayyy we're going to Seoul!!

Memang ya namanya tiket murah harus beli dari jauh-jauh hari, mau tau berapa lama dari kami beli tiket sampai terbang, ya 11 bulan lamanya. Berbekal pengetahuan kami yang sedikit kami browing sana-sini untuk mencari tahu tempat tinggal dan itinerary yang pas untuk kami. Rasanya 11 bulan itu lama sekali, hampir tiap bulan kami hitung mundur, 9 bulang lagi , 5 bulan lagi, dan sampai akhirnya tinggal 1 hari lagi. Kamipun tidak lupa menyiapkan hashtag untuk liburan nanti, jadi pada saat upload foto di media sosial, foto kami bisa teridentifikasi. Akhirnya terpilihlah hashtag untuk perjalanan kami yaitu #SEOULESCAPE15 :)

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images